Perubahan pada Persyaratan Layanan YouTube

 

Anda menerima email ini karena kami memperbarui Persyaratan Layanan YouTube ("Persyaratan") untuk memperjelas persyaratan kami dan memberikan transparansi kepada pengguna kami. Persyaratan ini juga telah diperbarui untuk pengguna di Amerika Serikat pada November 2020. Perubahan ini tidak akan mengubah akses atau penggunaan layanan YouTube oleh Anda secara signifikan.

 

Ringkasan perubahan:

  • Pembatasan pengenalan wajah: Persyaratan Layanan telah menyatakan bahwa Anda tidak boleh mengumpulkan informasi apa pun yang dapat mengidentifikasi seseorang tanpa izin darinya. Meskipun persyaratan ini sudah mencakup informasi terkait pengenalan wajah, Persyaratan yang baru menyebutkannya secara eksplisit.
  • Hak YouTube untuk memonetisasi: YouTube berhak memonetisasi semua konten yang ada di platformnya dan menayangkan iklan pada video dari channel yang tidak tergabung dalam Program Partner YouTube.
  • Pembayaran royalti dan pemotongan/pemungutan pajak: Untuk kreator yang berhak menerima pembayaran pendapatan, pembayaran tersebut akan diperlakukan sebagai royalti dari perspektif pajak Amerika Serikat dan Google akan memotong/memungut pajak apabila diwajibkan menurut hukum.
 

Pastikan Anda membaca perubahan Persyaratan ini dengan cermat. Persyaratan baru ini akan mulai berlaku pada 1 Juni 2021 bagi pengguna di luar Amerika Serikat. Dengan terus menggunakan YouTube setelah tanggal tersebut, berarti Anda menyetujui Persyaratan baru ini. Harap diperhatikan bahwa jika mengizinkan anak Anda untuk menggunakan YouTube Kids, maka Anda juga menyetujui Persyaratan baru ini atas nama anak Anda.

 

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan.

 

 
 

Kami mengirim pengumuman layanan email wajib ini untuk memberitahukan perubahan penting pada Persyaratan YouTube.

 
 
© 2021 Google LLC d/b/a YouTube, 901 Cherry Ave, San Bruno, CA 94066
Share:

Post a Comment

Design Prokreatif | Instagram Ruang_Nulis